Tuesday, November 17, 2015

Jasa Middleman -Wr- untuk transaksi Item Steam

Segala Transaksi MM hanya melalui Steam : www.steamcommunity.com/id/wiraw , WhatsApp : 0816.1718.3138
Check Terlebih Dahulu Keaslian id -Wr- (Lvl Steam 130++ , Comment 2600++)

Silakan Baca Prosesnya : http://daftarhitamwr.blogspot.co.id/2016/03/proses-mm-wr.html
Caranya :
Join Room Chat Group Steam -Wr- Item Shop (http://steamcommunity.com/groups/wrshop)
(Pastikan Lawan transaksi juga sudah ada dalam room chat)
*Apabila Lawan Transaksi tidak ada / tidak bisa masuk room chat, tidak bisa proses MM*






Silakan Check apakah itu Wira Wijaya Asli ?


Facebook : www.facebook.com/wiraw
Steam : www.steamcommunity.com/id/wiraw


Untuk Data lebih lengkap silakan lihat di steam : www.steamcommunity.com/id/wiraw
ada no telp , bbm , LINE


Hati2 Akan Peniru , Karena Diluar dari Kendali Saya.

7 comments:

  1. saya sering pakai bang wira fast dan terjamin mutunya sebagai MM...
    barusan pakai jasanya saya jual arcana lina... :D
    biasakan memakai MM agar terhindar dari PENIPUAN...
    wira = fast response & trusted

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih , kalau bisa lain kali ada akun google yah untuk tulis comment.

      Delete
  2. Mantap +rep seller, MM aman gan.

    ReplyDelete
  3. Nah aku cape" buat login ke akun gogle, untuk mengatakan REP pada seller ini sukses bang

    ReplyDelete
  4. agan wira
    ane mau mm donk, wtb arcana pa

    ReplyDelete